Minggu, 23 Mei 2010

~KEmariN~


~ KEBAYA IDAMAN ~
23 Mei 2010
Kemarin pagi Surabaya yang cukup dingin,
(malas bangun tidur..ZzzzZZzzzz)
But,
Ini kemarin hari minggu yang ceria,
cepet bangun dan segera melaksanakan tugas-tugas yang wajib di lakukan ^^
SEMANGAT 'Bhita ^_^
***********
Tapi, tepat pukul 08.00 wib
ada Ibu-Ibu depan asrama ke rumah..
"Mbak ita, ada seprotan di depan.. segera melarikan diri kemana..!!
takutnya mbk ita semaput lagi.. ^^"
(Oupz, memalukan sekali!!!)
Aku langsung melarikan diri tanpa pikir panjang menuju tempat yang jauh dari jangkauan semprotan demam berdarah yang membuatku semaput dan masuk rumah sakit..
(AKU TRAUMA!!!! hikz.. ^^)
*************
aku keliling-keliling ma ibukku,
akhirnya aku pergi ke tempat penjait langganan untuk buat kebaya ^^
hmmm..
menggiurka, pengen banget kebaya warna hijau ^^
tapi, Gk jadi yang pesen cuma ibu ma bapak doang!! ^^
lain kali mungkin, saat aku WISUDA.. amien 3x.. ^^
*********
Yang terpenting kemarin tuh "menghilang dari rumah sebentar"
*******
siangnya,  12.00 wib aku pulang ke rumah dan semprotan sudah selesai.. ^^
lega banget.. ^^
bisa bubuk Nyenyak tanpa Nyamuk2 nakal :)
~Pesan: Jauhi Asap penyemprotan karena membuatku semaput ^^~
~ Pengen banget kebaya yang 'manis' buat Wisuda ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar